Rabu, 09 Juli 2014

TENTANG DIRIKU

asssalamualaikum wr wb 

 

ane sebenernya sih gak mau ribet ribet, nah langsung saja, disini saya sebagai pelajar untuk menggembangkan ide ide saya yang begitu banyak, namun begitu banyak ide , namun belum tercurahkan. 

        Nama saya adalah dio valdini, saya lahir pada tanggal 23  juni 1994,  saya anak pertama dari tiga bersaudara.

       Saya hobinya melukis, menyukai seni kriya, terutama seni, dan power cross. saya telah banyak mengikuti banyak kejuaran nasional di indonesia dan pernah menyabet juara 2 kejuaran nasional power cross di bali kelas asia tenggara. 

       Saya saat ini berada di jurusan manajemen. kenapa saya memilih jurusan ini, karna saya ingin menjadi pengusaha dan menjadi direktur untuk  perusahaan yang saya kelola, saya akan menggembangkan banyak perusahan untuk saya kelola .Demi menjadi orang sukses.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar